Senin, Januari 11

0
Pemicu kantuk sepanjang hari

Senin, Januari 11

Share this history on :

Selalu merasa kehabisan tenaga dan kerap menguap padahal tidur cukup? Asupan makanan serta kondisi sangat lelah dapat menjadi pemicu Anda diserang kantuk sepanjang hari.

Kelelahan yang teramat sangat ternyata ada hubungannya dengan infeksi pada saluran kencing. Berdasarkan berita yang dilansir WebMD, beberapa kasus seseorang terserang fatigue, akibat infeksi bakteri escherichia coli pada saluran kencing.

Kalau Anda sering kali menguap hingga dirasa melebihi batas, saatnya untuk memeriksakan urin ke dokter. Lakukan pemeriksaan secepatnya untuk mendapatkan informasi seputar Urinary Tract Infection (UTI).

Asupan makanan yang tidak cukup juga membuat Anda kelelahan, dan cepat mengantuk. Dengan mengonsumsi makanan porsi seimbang, maka rasa kantuk pun enggan mendekat.

Jenis makanan seperti nasi putih, mie, kue, ataupun roti jika terlalu banyak dikonsumsi juga mengundang kantuk lebih sering lagi. Pasalnya, kadar gula dalam makanan tersebut membuat kadar gula darah meningkat.


0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.