Rabu, Januari 6

0
Usia bertambah, sensitivitas Mr P berkurang

Rabu, Januari 6

Share this history on :

Mr P punya siklus kehidupan biologis. Seiring pertambahan usia, faktor fisik dan kemampuannya bertempur di ranjang berkurang.

Menurut WebMD, usia antara 40-70 tahun, persentase kekuatan pria menurun dari 60 persen hingga 30 persen.

Sejumlah kajian menunjukkan, sensitivitas Mr P berkurang perlahan. Hal ini mengakibatkan Mr P kesulitan mencapai ereksi dan orgasme.

Apakah kondisi tersebut membuat orgasme kurang memuaskan, hingga kini masih mengundang pertanyaan.

Namun, satu studi yang melibatkan 2213 pria di Olmstead County, Minnesota menunjukkan hasil, terjadi pengurangan fungsi ereksi, libido, dan fungsi ejakulasi secara signifikan, tapi hanya sedikit pada pengurangan kepuasan seksual.

Setidaknya, para ahli mengatakan, perubahan ini mengharuskan Anda untuk mengubah kehidupan erotis bersama pasangan.

"Pria yang usianya semakin tua kemungkinan kurang memahami bahwa berkurangnya kepuasan seks adalah sebuah masalah," kesimpulan penulis kajian.

"Ramuan paling penting dari kepuasan kehidupan seks adalah kemampuan untuk memuaskan pasangan. Dan, hal tersebut tidak mensyaratkan puncak performa seks atau Mr P berukuran besar," ucap Irwin Goldstein MD, Director Sexual Medicine Alvarado Hospital di San Diego.


0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.