Sabtu, Juni 12

0
Video Ariel-Luna Dongkrak Pengunjung Warnet

Sabtu, Juni 12

Share this history on :

VIVAnews - Video seks yang dilakukan mirip artis Ariel Peterpan, Luna Maya dan Cut Tari membuat pengunjung warnet di Solo meningkat. Lonjakan pengunjung terjadi sejak Jumat, 4 Juni 2010 lalu. Hingga hari ini masih banyak pengunjung yang mencari video tersebut.Operator warnet Yaho Kalitan, Yosua mengakui pendapatan warnetnya meningkat sejak video seks mirip ketiga artis itu beredar di internet.“Pengunjung rata-rata berniat mengunduh video seks itu.

Meski link-linknya sudah diblokir, masih banyak yang tanya alamat untuk mengunduh video itu," Yosua kepada VIVAnews di Solo, Rabu 9 Juni 2010.Yosua menuturkan meski video mesum Cut Tari-Ariel sudah diblokir sejak pukul 08.00 WIB, Selasa, 8 Juni 2010 kemarin, hingga hari ini yang menanyakan video tersebut tidak juga surut. "Lebih dari 100 orang, padahal hari biasa pengunjung paling puluhan," kata dia.Rekaman video seks mirip tiga artis yang beredar di dunia maya ada tiga versi.

Dua versi memuat adegan seks dua sejoli mirip Luna Maya dan Ariel dengan durasi hampir dua menit dan lebih enam menit. Sedangkan versi mirip Ariel dan Cut Tari berdurasi 8 menit 49 detik.Dari tiga versi ini, menurut Yosua, yang paling dicari untuk diunduh adalah versi ketiga yang melibatkan dua orang mirip Ariel dan Cut Tari.Upaya mengunduh video seks ini juga dilakukan para pengunjung warnet Solonet di daerah Kalitan, Solo. "Sampai hari ini masih banyak yang cari. Yang mencari tak hanya orang dewasa, kadang ada juga yang masih berseragam abu-abu," ujar Andri operator Solonet. (sj)Laporan: Fajar Sodiq | Solo


0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.