Sabtu, Juni 12

0
Video Mesum Mirip Tiga Artis Dilego Rp 5 Ribu

Sabtu, Juni 12

Share this history on :

VIVAnews - Video mesum yang pelakunya mirip artis Ariel 'Peterpan', Luna Maya dan Cut Tari sudah marak dijual. Video mesum mirip tiga artis itu bahkan dilego seharga Rp 5.000 di salah satu sentra perdagangan keping film di Yogyakarta.Video sex dikemas dalam bentuk VCD dan DVD. Sejumlah pedagangan bahkan membandrol dengan harga Rp 10.000.

Penjualan video yang bikin heboh publik Indonesia beberapa hari belakangan itu, dilakukan secara sembunyi-sembunyi. Mereka takut digrebek polisi. Yang cepat ludes adalah video sex yang mirip Ariel dan Cut Tari . "VCD saya tinggal yang mirip Ariel dan Luna, yang mirip Ariel-Cut Tari sudah habis. Mungkin penjual lain masih ada," kata salah seorang pedagang, Rabu, 9 Juni 2010.

Menurut sang penjual ini, video orang yang mirip Ariel dan Cut Tari itu laris manis, karena kualitas gambarnya jauh lebih bening daripada film porno yang wajahnya mirip Ariel dan Maya Luna. Laporan: KDW l Yogyakarta


0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.