Jumat, Juli 23

0
Aturan Memulai Hubungan Baru Yang Sehat

Jumat, Juli 23

Share this history on :

Hubungan buruk di masa lalu atau faktor keluarga broken home meninggalkan rasa trauma. Hal ini menjadi penyebab wanita enggan untuk menjalin hubungan baru. Apa yang harus dilakukan?

Memulai hubungan yang baru harus didasari dengan cara yang sehat. Simak tips berikut untuk memiliki hubungan baru yang sehat dan kembali memiliki kepercayaan akan cinta.

Menciptakan rasa hormat dan percaya
Menurut University of Texas di Austin Counseling and Mental Health Center, fokuslah pada hal-hal menyenangkan yang dikatakan dan dilakukan pasangan. Jangan lupa untuk mengucapkan terima kasih kepadanya untuk hal-hal kecil yang telah dilakukan, hal ini akan menciptakan suasana kondusif antara Anda dan pasangan. Selain itu, jangan lupa untuk segera mengucapkan kata maaf jika Anda melakukan kesalahan.

Membangun komunikasi yang baik
Komunikasi yang baik berarti Anda dan pasangan bisa saling mendengarkan dan berkeluh kesah satu sama lain. Komunikasi penuh cinta merupakan dasar yang kuat dari suatu hubungan.

Anda juga dapat berbagi informasi tentang diri Anda di awal hubungan, namun menurut Kansas State University jangan terlalu banyak memberi informasi tentang diri Anda di awal hubungan agar pasangan tidak bosan mendengarnya.

Melakukan hobi bersama
Lakukan aktivitas bersama untuk saling mengenal lebih dalam lagi. Salah satu dasar hubungan yang sehat adalah orang yang Anda sukai memiliki minat yang sama. Namun meskipun berbeda minat dan hobi, Anda dapat saling belajar hal baru. Hal ini akan menciptakan hubungan yang lebih seru dan menarik.


0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.