Jumat, Juli 23

0
Kombinasi Ciuman + Benda Untuk Sensasi Baru

Jumat, Juli 23

Share this history on :

Ciuman tidak hanya dengan dilakukan dengan bibir atau lidah saja. Menggunakan 'sesuatu' di mulut akan menambah kenikmatan dan sensasinya.

Menggunakan makanan saat melakukan ciuman jelas dapat meningkatkan kenikmatan. Agar tidak bosan, berikut beberapa variasi baru dalam berciuman.

Sensasi es batu
Ciuman ini dilakukan seseorang sambil mengulum potongan kecil. Saat kedua bibir Anda dan suami bertemu, berikan es ke mulut suami. Ia pun dapat mengembalikan es itu saat kedua bibir tetap berciuman. Dengan sensasi es ini, Anda dan suami akan merasakan gaya ciuman yang lebih nikmat dan seru.

Sensasi buah
Sama halnya dengan sensasi es, kali ini ganti potongan es dengan buah kesukaan Anda dan suami, seperti anggur, potongan strawberry dan lainnya. Anda pun dapat merasakan sensasi baru dengan mudah.

Sensasi manis
Untuk mendapatkan sensasi dengan ciuman ini, Anda atau suami diharuskan mengulum makanan manis terlebih dahulu sebelum saling mencium. Permen, coklat atau kembang gula bisa menjadi ragam pilihan merasakan ciuman sensasi manis ini. Anda bisa merasakan
manis bibir dan lidahnya saat ia mulai menciumi Anda.

Sensasi lipstik
Mungkin terdengar sedikit aneh, tapi sensasi ini tidak kalah seru dengan sensasi-sensasi lainnya. Sebelum berciuman, oleskan lipstick pada bibir terlebih dahulu. Setelah menciumi bibir, suami atau Anda bisa menciumi bagian-bagian lain dari tubuh seperti leher, pundak dan payudara. Bekas lipstick yang menempel pada bagian tubuh Anda dan suami akan menimbulkan gairah baru yang seksi.


0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.