Kamis, Juli 15

0
Make-up Spektakuler Pada Show Christian Dior

Kamis, Juli 15

Share this history on :

Fashion show Christian Dior haute Couture menggebrak couture fashion week di Paris dengan gaun hortikultura dan dipenuhi dengan warna-warna bunga yang bermekaran. Warna yang spektakuler tak hanya ada pada bahan dari busana, namun diterapkan pula pada tata rias, terutama pada riasan mata dengan efek bold yang dihias secara geometris.

John Galliano sebagai desainer Christian Dior Haute Couture menjabarkan desainnya dengan tampilan yang super modern serta warna-warna cerah yang terlihat pada busana. Sedangkan make-up artist Pat McGrath menerapkan risasan tidak matching, namun terlihat sangat kuat.

Tak hanya itu, pada pagelaran tersebut rambut ditata unik. Tata rambut yang tinggi ke atas menyempurnakan fashion show Christian Dior.

Penata rambut Orlando Pita menjelaskan "Gaya rambut itu terlihat seperti bunga yang akan mekar". Rambut dibentuk seperti kuncup dipadukan dengan gaun tulip yang mekar.


0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.