Jumat, Agustus 20

0
Cumbuan hebat untuk sensasi seks menggoda

Jumat, Agustus 20

Share this history on :

Wanita senang menikmati momen percintaan saat kendali itu berada di tangannya. Posisi inilah yang mampu membawanya menuju puncak orgasme. Terdapat cumbuan lain untuk lebih memuaskannya di ranjang.

Sikap lembut dan kehangatan tubuh Anda sudah tentu mampu membuatnya terangsang. Menginginkan sensasi yang berbeda? Cobalah praktikkan sederet tips yang diberikan Askmen.

Ciuman kelopak mata
Bila selama ini Anda hanya membakar gairahnya dengan ciuman bibir, kini cobalah untuk menyuguhkan sensasi lain. Cobalah mendaratkan sebuah ciuman lembut dan ringan di daerah kelopak mata pasangan. Kemudian, Anda bisa melanjutkannya dengan menciumi seluruh wajahnya hingga titik sensitif lainnya di tubuh pasangan. Dijamin, teknik ini bisa membakar gairah pasangan lebih cepat.

Berendam dalam air hangat
Foreplay memang tak melulu bisa dinikmati di atas ranjang, melainkan bisa juga di dalam bath tub. Untuk menghangatkan tubuh Anda dan pasangan, awali hubungan seks dengan berendam di dalam air hangat. Isi bath tub dengan air hangat, taburan kelopak bunga mawar, serta minyak aromaterapi.

Sambil berendam, Anda bisa menciptakan suasana menjadi hangat dengan memutar lagu favorit berdua dan jangan lupa untuk meredupkan lampu serta menyalakan lilin aromaterapi agar suasana kian romantis. Langkah ini akan membuat pasangan semakin rileks menuju tahapan percintaan.

Manfaatkan cermin
Ingin mengeksplor permainan seks menjadi lebih seksi? Caranya mudah. Anda bisa menggunakan cermin sebagai media pembantu. Menyaksikan dari sudut berbeda setiap babak percintaan bersama pasangan dipercaya bisa menambah hasrat semakin menggelora.

Anda ataupun pasangan bisa menonton adegan bercinta yang dilalui lewat cermin. Letakkan cermin di bagian samping tubuh Anda berdua atau sudut lain yang memungkinkan Anda berdua bisa saling melihat setiap serangan yang dilancarkan. Siap mencobanya malam ini?


0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.