Jumat, Agustus 20

0
Kesalahan yang harus dihindari saat seks pertama

Jumat, Agustus 20

Share this history on :

Pertama kali Anda tidur dengan pasangan, mungkin beberapa tingkah memalukan dilakukan Anda berdua. Padahal, seks memperkenalkan suatu keintiman baru terhadap hubungan, atau setidaknya mengubah hubungan menjadi lebih lekat. Inilah pertama kalinya Anda memberinya kepuasan seks. Untuk memastikan Anda tidak mencumbunya dengan cara yang salah, berikut kesalahan yang sebaiknya dihindari saat pertama kali berhubungan seks dengan pasangan, seperti dibocorkan Amber Madison, pendidik seks dan penulis Hooking Up: A Girl's All-Out Guide to Sex and Sexuality pada Betty Confidential.

Beraksi seperti bintang porno
Jelas, Anda ingin memuaskan birahinya, tapi Anda berdua belum saling tahu keinginan dan fantasi seks masing-masing. Seiring waktu, Anda dapat memperkenalkan fantasi tersebut kepadanya, tetapi untuk percintaan di awal, lakukanlah langkah kecil. Fokuslah pada mekanisme seks sederhana sambil saling mengenal apa yang disukai dan tidak disukai.

Bertingkah malu keesokan harinya
Tidak ada yang salah atau memalukan dengan bercinta di malam pertama. Jadi, perasaan tersebut bukan alasan untuk bertingkah malu keesokan hari usai bercinta. Pagi hari setelah pertama kali bercinta Anda mungkin merasa sedikit canggung, tapi lakukan yang terbaik untuk tampil percaya diri seperti ketika beraksi di ranjang pada malam sebelumnya.

Jangan takut untuk mencium, bercengkerama, atau memeluknya. Jika Anda beranjak dari tempat tidur, tak perlu malu saat pasangan melihat tubuh Anda.



0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.