Selasa, Agustus 17

0
Meningkatkan Kemesraan Saat Bulan Puasa

Selasa, Agustus 17

Share this history on :

Bulan puasa buka berarti Anda tidak bisa bermesraan dengan pasangan. Tetapi ada batasan-batasan yang harus Anda patuhi agar puasa tidak batal.

Beberapa kebiasaan bermesraan Anda dan pasangan pada hari-hari biasa, tentu saja tidak bisa dilakukan saat bulan Ramadan ini. Berikut beberapa tips berpacaran yang sehat selama Bulan Ramadan.

1. Komitmen
Buatlah komitmen dengan pasangan untuk melakukan perubahan cara bermesraan pada bulan suci ini. Utamakan komunikasi agar pasangan tidak tersinggung.

2. Hindari sentuhan
Saling sentuh merupakan salah satu kebiasaan yang banyak dilakukan oleh pasangan. Sayangnya hal ini tidak bisa dilakukan di bulan suci. Makna puasa adalah menahan hawa nafsu, termasuk nafsu menyentuh pasangan. Sebagai solusi, manfaatkan alat komunikasi untuk tetap berhubungan dan menghindari berkurangnya pahala puasa.

3. Jangan berduaan
Agar hawa nafsu terjaga sebaiknya kurangi frekuensi berduaan. Buatlah jadwal untuk bertemu dan pastikan bertemu setelah berbuka puasa. Dengan begitu, Anda pun tetap bisa bermesraan dengan pasangan.

4. Manfaatkan momen
Manfaatkan momen bulan suci ini dengan baik. Jadikan bulan ini sebagai momen untuk membawa hubungan ke arah yang lebih serius. Sebagai pilihan, adakan buka bersama dengan melibatkan orang tua dari pasangan dengan begitu hubungan Anda dan keluarganya menjadi lebih dekat.


0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.