Selasa, Agustus 17

0
Makanan Berbuka Puasa yang Menambah Kemesraan

Selasa, Agustus 17

Share this history on :

Berbuka puasa dengan makanan manis sangatlah dianjurkan.Selain baik untuk kesehatan, beberapa makanan manis juga dapat membangkitkan kemesraan Anda dan pasangan.

Seperti yang telah banyak diketahui, salah satu cara untuk membangkitkan gairah adalah dengan mengatur pola makan. Sejak dulu para ahli juga menjelaskan ada beberapa makanan yang memang memiliki kandungan yang dapat membangkitkan libido. Berikut beberapa daftar makanan yang juga cocok untuk dijadikan menu berbuka puasa.

Cokelat
Cokelat selalu identik sebagai 'makanan cinta'. Selama ini cokelat selalu menjadi pilihan utama untuk hadiah Valentine's day. Ternyata kandungan di dalam cokelat memang bisa menstimulasi gairah seseorang untuk beraktivitas.

Di sisi lain, cokelat juga mengandung zat yang dapat membuat tekanan darah normal, sehingga dapat membuat seseorang merasa lebih nyaman dan santai. Rasa santai, nyaman, dan keinginan untuk melakukan aktivitas menyenangkan yang diciptakan oleh cokelat yang kemudian membuat libido seseorang naik.

Cokelat juga memiliki kandungan protein tinggi sehingga dapat mengembalikan energi secara cepat setelah seharian berpuasa. Aneka makanan dari cokelat seperti pudding, cookies ataupun bolu dan kue akan menjadi makanan tepat untuk berbuka puasa.

Pisang
Pisang adalah salah satu buah dengan kandungan protein tinggi yang baik bagi jantung juga tekanan darah.Kedua hal itu juga yang mengakibatkan gairah dan libido seseorang menjadi lebih baik.Jadi jangan lupa untuk selalu memasukkan menu kolak pisang untuk berbuka puasa.

Vanilla
Aroma vanilla dipercaya sama dengan efek pheromon. Yaitu hormon yang baunya dapat membangkitkan gairah seseorang. Berbuka dengan sirup vanilla akan menghilangkan dahaga Anda, sekaligus menambah hasrat Anda dan pasangan.


0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.