Selasa, Agustus 17

0
Tips Cantik Di Hari Pernikahan Ala Bobbi Brown

Selasa, Agustus 17

Share this history on :

Anda akan menjadi bintang dalam satu hari itu. Setiap tamu yang datang akan memperhatikan wajah Anda dan di saat itu tentu bukan hal benar jika Anda mencoba sesuatu yang berisiko ataupun bereksperimen dengan make-up penampilan sesaat.

Untuk itu, pastikan Anda menggunakan cara yang tepat untuk menyatukan hari bahagia dan kecantikan Anda. Ikuti 10 tips pengantin cantik dari ahlinya, Bobbi Brown :

1. Kamera Flash akan mengabadikan Anda dan menekankan tone pada warna pink, jadi pastikan untuk meratakan warna kulit dengan tone medium shade foundation. Mulailah dari sekitar hidung dan mulut lalu ratakan ke seluruh wajah.

2. Lengkapi concealer dan foundation dengan sheer finish loose powder untuk membuatnya lebih tahan lama dan memastikan kulit Anda tidak mengilat saat di foto.

3. Jika gaun Anda berleher terbuka, pastikan untuk memberikan leher dan dada Anda taburan bronzing powder.

4. Gunakan water resistant eye liner dan water resistant mascara yang tahan air mata. Hal ini untuk mencegah rusaknya riasan saat Anda menitikkan air mata kebahagiaan.

5. Setelah semua make up mata diaplikasikan, akhiri dengan memberi highlight pada tulang alis untuk efek mata cerah. Gunakan jari Anda untuk menyapukan shadow light matte shade pada sudut luar tulang alis Anda.

6. Untuk mendapatkan warna pipi yang cerah dan tahan lama, gunakan dua lapis blush on. Aplikasikan shadow netral pada tulang pipi, lalu ratakan hingga garis rambut, kemudian aplikasikan shadow berwarna cerah pada tulang pipi.

7. Pilihlah lipstik dengan warna lebih cerah dari yang biasa Anda pakai. Warna pink, red rose dan plum merupakan pilihan yang baik untuk mempelai wanita.

8. Untuk membuat warna bibir Anda tahan lama, buat garis dengan pensil bibir warna netral sebelum mengaplikasikan lipstik.

9. Bawalah touch-up kit yang berisi concealer, pressed powder, lipstik atau lip gloss, lip liner, dan tissue untuk menyempurnakan kembali make-up Anda.

Ini adalah hari Anda! Cobalah untuk tenang dan ciptakan suasana yang santai.


0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.