Jumat, Agustus 6

1
Video Keong Racun Bule Version

Jumat, Agustus 6

Share this history on :

Video Keong Racun Bule – Nampaknya popularitas lagu keong racun yang dinyanyikan oleh Lissa dan populer dengan kemunculan video lipsync Sinta Jojo di youtube akan semakin memuncak. Dua remaja bule yang sampai saat ini belum diketahui asal-usulnya juga ikut-ikutan ber-lipsync ria dengan lagu Keong Racun. Walaupun mungkin kalah kreatif dari dua remaja cantik asal Bandung, Sinta dan Jojo, tetapi cewek bule tersebut mungkin tertarik juga dengan lagu Keong Racun yang memang asyik untuk dinyanyikan..

Gadis dalam Keong Racun Bule tersebut berumur kira-kira 5 tahun dan 13 tahun. Yang satu berambut pirang sedangkan gadis satunya berambut hitam kecoklatan. Kalau dilihat dari videonya, dari kedua gadis bule tersebut hanya satu yang terlihat aktif berlipsync. Secara keseluruhan, mungkin Sinta Jojo dapat berbangga hati karena video mereka banyak dinikmati oleh sekitar 2 jutaan orang yang menyaksikan video Keong Racun di youtube.




Semua orang boleh-boleh aja berkreasi seperti mereka, asalkan tidak merugikan orang lain. Siapa tahu dengan berbuat kreatif ala Sinta Jojo, sobat juga bisa terkenal dan menjadi selebriti dadakan. Pastinya bukan cuma ketenaran yang didapatkan, tetapi juga rejeki nomplok sudah tentu sobat dapatkan ;)



1 comments:

Unknown mengatakan...

Hahahha........

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.