Selasa, September 7

0
10 Cara Pertahankan Hubungan Usai Selingkuh

Selasa, September 7

Share this history on :

Ada 10 langkah yang harus dilakukan. Demikian seperti mengutip The Sun.

Abaikan pengacara perceraian

Jangan terburu-buru ke pengacara perceraian. Awal yang Anda harus lakukan adalah berjalan-jalan ke luar rumah atau berlibur di suatu tempat selama beberapa hari. Itu ide yang baik. Tenang sebelum membuat keputusan permanen yang memungkinkan penyesalan di kemudian hari.

Berbagi cerita dengan teman atau keluarga

Berbagilah dengan teman terpercaya atau keluarga. Yakinlah mereka bisa menjadi penghibur Anda. Sungguh menakjubkan ketika Anda bisa keluar dari masalah tanpa harus hidup berantakan.

Jangan terpengaruhi

Jangan biarkan orang mempengaruhi. Beberapa akan selalu memaafkan meski yang lainnya tidak. Yakinlah dengan keputusan matang Anda.

Tenang dan eksplor masalah

Ketika Anda merasa lebih tenang, mulai mengeksplorasi apa yang telah terjadi. Memulai dari titik nol karena hubungan yang terlanjur menurun kepercayaannya, itu tak ada salahnya.

Hati-hati memilah

Anda harus tenang dan hati-hati dalam memilah masalah. Anda berhak bertanya, namun tetap harus sabar dan jangan sampai memperkeruh suasana. Maklum, salah bertanya bisa berakibat hubungan selesai.

Tahan emosi

Tahan emosi kuat-kuat, seperti buang kemarahan dan pengkhianatan sebelumnya dengan cepat. Soalnya, hal itu akan dan bisa muncul lagi tiba-tiba.

Menahan godaan

Menahan godaan untuk terus melemparkan urusan wajah tanpa stres. Ini cenderung bisa menyelamatkan hubungan, tanpa harus berakhir di pengadilan.

Sikap baru penuh harapan

Sekarang saatnya menempatkan sikap baru dan penuh harapan. Jauhkan komunikasi terbuka dari sekarang. Secara teratur memeriksa bagaimana perasaan lain dan pastikan Anda berdua bisa berbagi kekhawatiran.

Datangi konselor

Jika Anda ingin tetap bersama-sama tapi tetap bentrok, datangilah seorang konselor.

Tetap senang

Tetaplah tenang dan senang. Tempuhlah cara merayu seperti mengirim teks-teks genit dan hadiah-hadiah kecil yang Anda lakukan ketika pertama kali bersamanya. Pergilah bersamanya dan mengingatkannya kapan pertama kali jatuh cinta. [mor]



0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.