Jumat, September 3

0
'Memasak' Di Atas Ranjang? Ini Resepnya

Jumat, September 3

Share this history on :

Seperti halnya memasak yang memerlukan resep, dalam urusan seks pun Anda dan pasangan memerlukan resep jitu. Apalagi kalau bukan untuk menghasilkan 'masakan' yang bisa memuaskan kedua belah pihak. Ingin tahu resepnya? Berikut ulasannya untuk Anda.

1. Persiapan
Seperti halnya memasak yang tidak langsung jadi hanya dengan menjentikkan jari saja, aksi panas pun perlu persiapan. Kaum wanita membutuhkan persiapan lebih lama daripada pria. Hati, mood, dan kondisi tubuh harus dalam kondisi up agar siap bertempur. Jadi, atur pikiran dengan memikirkan hal-hal menyenangkan tentang suami, dan jaga kondisi tubuh tetap fit.

2. Diskusi
Setelah siap, maka kini saatnya untuk 'rapat' sebelum beradu. Hal ini untuk mencegah terjadinya salah paham antara Anda dan pasangan. Ada baiknya Anda memulai sharing keinginan dengan pernyataan "saya" daripada "kamu". Contoh: "Biar aku ceritakan imajinasiku kali ini sayang. Aku merasa sedang ingin disentuh pada bagian ini, dengan cara ini..."

3. Sentuhan
Penelitian membuktikan bahwa manusia butuh sentuhan. Oleh sebab itu, Anda bisa mulai menuangkan bumbu-bumbu cinta melalui sentuhan. Berikan pasangan sentuhan menggoda. Mandi bersama, saling memijat, memegang paha saat menonton TV, atau ciuman kejutan saat berpapasan bisa menjadi bumbu-bumbu yang menggetarkan.

4. Romans
Selama Anda berpasangan, maka selama itu pula pernyataan romans diperlukan. Bila keluhan cerewet bisa menghancurkan harga diri seorang pria, maka kata-kata romans memiliki khasiat sebaliknya. Mengekspresikan perasaan pada pasangan harus terus dilakukan agar hubungan yang ada semakin sedap rasanya.

5. Fantasi
Kreasi masakan perlu ada untuk menghindari terjadinya kebosanan rasa. Anda bisa menumis sayur dengan rasa yang sama setiap kali memasak, namun pastinya hal itu akan terasa sangat membosankan. Jadi, berikan sensasi rasa yang selalu baru dalam beraksi agar baik Anda maupun pasangan tidak tenggelam dalam kebosanan dan aksi yang monoton.

Dengan mengikuti resep di atas sepanjang hidup pernikahan, Anda dan pasangan akan selalu berhasil menyuguhkan sekaligus menikmati cita rasa 'masakan' yang berbeda.


0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.