Sabtu, September 25

1
Bebas pusing dan pegal dengan ML

Sabtu, September 25

Share this history on :

Hubungan seks ternyata mampu menyembuhkan dan menghilangkan rasa sakit. Jika Anda merasakan sakit di salah satu bagian tubuh Anda, Anda bisa melakukan hubungan seks sebagai obatnya.

Ketika berhubungan seks, kedua pasangan akan melepaskan hormon oxytocin, sebut saja hormon cinta. Dengan dilepaskannya hormon cinta ini, maka endorphines atau sistem tubuh yang mengirimkan sinyal rasa sakit akan segera meningkat dan rasa sakit pun akan segera berkurang.

Rasa sakit yang dimaksud adalah rasa sakit yang ringan seperti jika Anda merasa pusing-pusing, nyeri otot, pegal linu dan lain sebagainya. Rasa sakit yang ringan ini akan mudah hilang dengan melakukan hubungan seks dengan pasangan Anda.

Demikian menurut penelitian para ahli. Jadi, jika Anda merasakan sakit-sakit yang ringan, lupakan obat penghilang rasa sakit dan beralihlah ke pasangan Anda. Ajak si dia bercinta dan akan sembuh dari rasa sakit.


1 comments:

cordyceps mengatakan...

Hahaha thanks ya :D informasi yang sangat menarik!

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.