Sabtu, September 25

0
Pantangan untuk wanita saat bercinta

Sabtu, September 25

Share this history on :

Mencari tahu kesalahan selama bercinta bisa menjadi usaha menyalakan api seks menjadi lebih hot. Pakar seks dan terapis keluarga Dr Jane Greer mengungkapkan, wanita sering membuat tiga kesalahan di kamar tidur, seperti diungkap Galtime. Hindari ketiganya dan nyalakan api cinta Anda.

1. Terlalu banyak kritik
Mengkritik tanpa memberi masukan harus dihindari dalam urusan ranjang. Tidak ada yang bisa dan lebih cepat mematikan gairah seks pasangan daripada kritik Anda terhadap setiap aksinya selama bercinta.

Anda mungkin tidak suka dengan pilihan tempat dan cara pasangan melayangkan cumbuan, tapi coba sampaikan dengan cara yang santun. Ada baiknya, utarakan masalah seks di luar kamar tidur, misalnya saat ngobrol santai berdua, bukan saat Anda bercinta.

Di sisi lain, apa yang akan menjadi pembangkit gairah seks adalah membiarkan pasangan tahu apa yang bisa dia lakukan untuk merangsang dan memuaskan keinginan seks Anda.

2. Berpakaian nyaman
Baju tidur yang nyaman memang mendukung tidur Anda lebih pulas. Tapi, pilihan baju tidur daster katun bergambar hati akan membuat gairah bercinta pasangan drop. Karena itu, ganti koleksi lama baju tidur Anda dengan gaun seksi, ketat, nakal, sekaligus nyaman yang siap membakar gairah seks pasangan.

3. Tidak mau mengawali seks
Anda tidak selalu harus memposisikan diri sebagai penerima, tapi juga pemberi kepuasan seks. Kalau nafsu seks sedang membumbung, Anda tidak harus menunggu ajakan pasangan untuk berhubungan seks.

Jangan tunggu diminta untuk bercinta. Berikan rayuan erotis, naiklah lebih dulu ke ranjang untuk memancing reaksinya, lalu kuasai jalannya tiap adegan percintaan. Selanjutnya, Anda berdua bisa memiliki banyak kesenangan di dalamnya.
(dat03/kez)


0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.