Sabtu, September 25

0
Wanita punya 'rahasia'

Sabtu, September 25

Share this history on :

Membicarakan kehidupan seks dengan orang lain, apalagi dengan lawan jenis masih menjadi hal yang tabu bagi sebagian besar wanita. Namun, ada juga yang merasa enggan membicarakannya lantaran tak ingin kehidupan seks masa lalu menjadi bayangan buruk. Seperti dikutip dari laman Genius Beauty, berikut beberapa rahasia kehidupan seks yang sering disembunyikan wanita dari para pria.

1. Pengalaman hubungan intim
Wanita sering merahasiakan aktivitas seksualnya di masa lalu. Misalnya, pengalaman pertama kali berciuman atau terlibat hubungan yang lebih intim dengan mantan kekasih. Banyak wanita biasanya menyimpan rapat-rapat itu dari para pria, terutama pasangannya saat ini. Semua dilakukan agar perjalanan cinta mereka tetap aman.

2. Masturbasi
Menurut sebuah survei, sekitar 70 persen wanita menikah melakukan masturbasi. Ini dilakukan terlepas dari kepuasan hubungan seksual dengan suami mereka. Hanya sekitar 30 persen yang mengetahui pasangannya melakukan aktivitas ini.

3. Fantasi seksual
Ternyata, bukan hanya pria yang gemar menonton video atau gambar-gambar visual erotis. Diam-diam sejumlah wanita juga melakukan hal ini. Bahkan, tak sedikit yang tetap berfantasi dengan visual yang pernah dilihatnya saat berhubungan intim dengan suami.

4. Kepuasan seksual
Sejumlah wanita seringkali berbohong dengan pura-pura merasa nikmat saat bercinta. Mereka merasa enggan memberitahu pasangan bahwa dirinya benar-benar tidak menikmati hubungan seksual yang ada.


0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.