Senin, September 26

0
Inilah Foto Pelaku Bom bunuh diri di Gereja Solo Jawa Tengah

Senin, September 26

Share this history on :

Inilah Foto Pelaku Bom bunuh diri di Gereja Solo Jawa Tengah | Pihak kepolisian sudah mulai mengidentifikasi, siapa pelaku peledakan bom bunuh diri di Gereja Solo Jawa Tengah Tersebut. Meskipun Polisi belum merilis secara resmi siapa pelaku tersebut, tapi Polisi sudah mengantongi ciri ciri pelaku dengan jelas dan bisa diidentifikasi secara fisik, karena jasadnya masih utuh. Ciri ciri fisik orang tersebut mengarah pada Ahmad Josepa alias Ahmad Abu Dauh alias Raharjo. Berikut foto pelaku bom bunuh diri di gereja solo Jawa Tengah.




Polisi memang belum merilis identitas pelaku bom bunuh diri di Gereja Bethel Indonesia Sepenuh (GBIS), Kepunton, Solo, Jawa Tengah. Namun dilihat dari ciri-ciri fisiknya, pria tersebut memang benar Ahmad Yosepa alias Ahmad Abu Dauh alias Raharjo.

Detikcom membandingkan foto Yosepa yang dirilis oleh Mabes Polri pada Juni lalu. Wajah pria tersebut sangat mirip dengan foto laki-laki yang diduga merupakan pelaku bom Solo.

Foto tersebut dilansir oleh Reuters, Senin (26/9/2011). Sekali pandang saja, dilihat dari bentuk muka, sudah bisa terlihat laki-laki tersebut sangat mirip dengan foto Ahmad Yosepa yang fotonya yang masuk dalam daftar 10 DPO Polri.

Kemiripan pertama terlihat pada dua tanda hitam di kening. Yosepa memiliki dua tanda hitam di keningnya. Begitu juga dengan pelaku bom Solo. Letak tanda berwarna hitam juga sangat mirip.

Selain dua tanda tersebut, kemiripan juga terlihat dari bentuk dahi dan bentuk alis. Dahi Yosepa yang lebar sama persis dengan dahi pria yang telah melakukan bom bunuh diri dan mengakibatkan sejumlah orang luka-luka tersebut. Alis keduanya juga sama-sama tebal.

Hal yang sangat mirip juga terlihat di bentuk hidung. Hidung Yosepa sangat mirip dengan hidung pria yang diduga sebagai pelaku bom Solo tersebut. Yosepa memiliki hidung melebar di bagian bawah, sama persis dengan pembom Solo.

Kemiripan lainnya dapat dilihat dari bentuk bibir. Yosepa dan pria yang diduga terkait jaringan Cirebon ini sama-sama memiliki bentuk bibir tebal dan lebar. Namun pria di foto pelaku tampak sedikit lebih bengkak.(sumber: detiknews.com)


0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.