Selasa, September 27

0
Tips Mendongkrak Pendapatan Adsense

Selasa, September 27

Share this history on :

Google AdSense adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan penghasilan tambahan secara online. Banyak blogger (begitu juga saya) yang telah bergabung dengan program ini tapi menghasilkan pendapatan yang sangat rendah dari AdSense.

99% publisher mendapat penghasilan kurang dari $10 per bulan, ini adalah fakta dan setiap publisher Adsense berusaha untuk meningkatkan Pendapatan Google AdSense mereka dengan beragam cara.

Selama mencari metode meningkatkan Pendapatan AdSense, saya menemukan beberapa tips sederhana yang mungkin dapat membantu Anda untuk meningkatkan penghasilan Google AdSense. Jika Anda memiliki tips lainnya, mohon sudi menambahkannya di kolom komentar….

1. Tampilkan Iklan Anda di bagian atas halaman(Display ads are at the top of the page)

Masukkan Iklan AdSense Anda di bagian atas halaman, ketika ada orang yang mengunjungi situs Anda, mereka dapat melihat dengan mudah Iklan tersebut dan jika ada yang sesuai dengan minat mereka, besar kemungkinan mereka meng-klik iklan tersebut. Letakkan satu blok Iklan di sebelah kiri atas dan satu pada bagian bawah artikel. Dengan cara ini Anda dapat menarik perhatian pengunjung anda terhadap Iklan AdSense Anda.

2. Sisipkan AdSense di dalam konten(Insert Adsense in content)

Sebuah fakta menyebutkan bahwa jarang pengunjung situs yang akan meng-klik pada iklan, tapi pengunjung tidak keberatan melakukan klik pada “iklan” yang merupakan bagian dari konten – yang notabene merupakan bagian dari informasi yang mereka cari. Jadi, dengan menyisipkan adsense di dalam konten yang kita buat, peluang klik pada iklan AdSense anda akan meningkat.

3. Gunakan Format Besar(Use the Large Format)

Google AdSense memungkinkan Anda untuk memilih format iklan yang berbeda. Kebanyakan publisher menggunakan iklan dengan format Leader Board (728×90) atau format Wide Skyscraper (160×600). Format ini terlihat sebagai Iklan dan pengunjung langsung melihatnya pada saat pertama masuk ke blog Anda. Cobalah persegi panjang besar (336×280) di sebelah kiri atas pada halaman Anda. Format ini akan meningkatkan klik iklan AdSense anda.

4. Hapus Garis Batas AdSense(Delete Limit Line AdSense)

Jika Anda menggunakan garis batas pada iklan AdSense Anda, ini akan mempertegas Iklan bukan bagian dari konten. Penghasilan AdSense Anda akan meningkat jika Anda menghapus garis batas tersebut agar iklan anda seolah-olah merupakan bagian dari konten. Jangan menggunakan warna dan font yang aneh pada Iklan AdSense anda.

5. Jangan penuhi blog Anda dengan Iklan(Do not fill your blog with ads)

Orang-orang yang masuk ke blog anda adalah untuk memperoleh informasi yang berguna, bukan untuk mencari iklan. Jadi usahakan niat pertama Anda adalah untuk memberikan informasi yang berharga kepada pengunjung Anda. Jika pengunjung tertarik pada artikel Anda, mereka akan menghabiskan lebih banyak waktu pada halaman Anda dan jika halaman Anda terlihat bersih & rapi, Iklan AdSense akan tampil dengan sangat baik, maka kemungkinan mendapatkan klik pada iklan akan lebih besar.

Ada beberapa teknik lain untuk meningkatkan Pendapatan Google AdSense, namun perlu diingat bahwa teknik-teknik yang ada akan memberikan hasil yang berbeda dari masing-masing publisher. Anda harus selalu berani bereksperimen dengan AdSense dalam hal penempatan iklan Adsense anda.

always sure every effort will succeed, no matter how small the number of clicks they get, rest assured it is the first step towards success. No everything is fast paced. Do your best



0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.