Selasa, September 27

0
Waspadai Money Game

Selasa, September 27

Share this history on :

Halo sahabat setia yang terus berkunjung di web ini semoga dalam keadaan sehat. Dipostingan kali ini saya mencoba mensyaringkan tentang maraknya bisnis online di Internet, yang salah satunya adalah metode MONEY GAME. Nah temen-temen pasti tau dong apa itu money game?? Beberapa tahun yang lalu, setiap money game selalu diidentikkan dengan NM(Network Marketing). Hal ini sungguh merusak citra Network Marketing. Sisa-sisa rusaknya ‘NM’ adalah dari Money Game tersebut.

Nah…pada saat kondisi yang lebih baik ini, mengapa tetap banyak masyarakat yang tergiur dengan Money Game? He….he…, itulah kenyataannya. Money game memanfaatkan kelemahan utama manusia, yaitu mau hasil banyak tetapi tidak mau bekerja keras(ya….instant gitu!) Hal ini tidak ada hubungannya dengan latar belakang seseorang. Seperti latar belakang ekonomi, pendidikan bahkan status sosial. Sepanjang sifat malas itulebih kuat maka segala akal sehat manusia tidak berfungsi tentunya. Jadi Money Game(Metode sekarang makin canggih) terus akan ada selama ada juga sifat MALAS manusia.

Mitra kita(Downline) tentu saja dapat terkena”Money Game” juga bila dia mempunyai pemahaman yang keliru tentang Network Marketing. Kalau dia melihat menjalankan usaha Network Marketing sebagai cara gampang untuk mendapatkan uang, maka bila dia mentokditempat anda, maka tentu gampang tergiur dengan money game(boleh dicoba…)

Penekanannya adalah bahwa seseorang harus bekerja Keras itu menggapai semua impian, hasil yang maksimal Jangan tergiur hanya menjanjikan waktu yang singkat.Mengapa mereka suksesdalam bisnis “Network Marketing” dapat menghasilkan uang jauh lebih banyak dalam waktu jauh lebih cepat dibandingkan mereka yang menjadi pegawai atau usaha konvensional? Jawabannya, karena bisnis “Network Marketing” memungkinkan mereka melakukan ekspansi usaha tanpa batas, dan mereka juga bekerja minimal 2x lebih keras dalam waktu yang sama.

Oleh sebab itu, berhentilah mengajak orang dengan iming-iming nanti dapet itu – ini……(weleh….welehhh…)gunakan strategi pemasaran yang optimal serta menerapkan metode Network Marketing yang benar.
Sukses…..semoga bermanfaat. Source



0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.