Rabu, Desember 7

0
Cara Internetan Gratis Telkomsel Flash

Rabu, Desember 7

Share this history on :

Mungkin selama ini Anda mencari – cari solusi internet yang murah bahkan kalau bisa gratis. Hal ini karena kebutuhan atau hanya untuk mengisi waktu luang untuk browsing mencari informasi di internet atau sekedar membuka situs jejaring sosial seperti Facebook, twitter atau G + ( Google Plus ). Memang jika Anda menggunakan koneksi internet dari beberapa Provider yang ada di tanah air, seperpi Indosat, xl, Axis, Telkomsel atau telkom, anda mungkin akan mengeluarkan Biaya puluhan ribu, ratusan ribu bahkan mungkin sampai jutaan untuk memenuhi kebutuhan internet ini.
Cara Internetan Gratis Telkomsel Flash



Cara Internetan Gratis Telkomsel Flash

Tapi tenang saja, selalu ada pengecualian dalam setiap persoalan, termasuk dengan urusan koneksi internet ini. Nah kali ini Anda tidak perlu mengeluarkan biaya seperpun alias gratis, jika Anda mengkuti Cara atau Trik Menggunakan internet Gratis berikut ini.

Yang Akan di gunakan dalam ber internet gratis di sini adalah menggunakan provider Telkomsel Flash, di manana dalam register layanan ini tersedia beberapa paket. Kita akan menggunakan paket yang paling murah tapi memakainya dalam jangka waktu yang tak terbatas. Berikut langkah – langkah yang harus di lakukan.

  1. Siapkan Kartu Perdana / SIM Card Produk Telkomsel.
  2. Register Internet Telkomsel Flash Menggunakan Paket Rp. 5.000 ( Lima Ribu Rupiah ). Paket ini hanya akan berlaku untuk satu Hari, dan akan berakhir hari ini pukul 23:49.
  3.  Jangan putus koneksi internet saat memakai paket ini, maka internet Anda akan tetap jalan meskipun jatah paket telah usai. Ingat kalo koneksi terputus kemungkinan Anda harus register lagi dan artinya Anda harus bayar lagi.

NB: Cara ini mungkin akan tidak bila di gunakan lagi apabila pihak Telkomsel telah mengetahui kelemahan ini.

0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.