Rabu, Januari 6

0
Manfaat orgasme pada wanita

Rabu, Januari 6

Share this history on :

Orgasme sesudah ML merupakan satu sensasi kenikmatan yang tidak terkira. Selain kenikmatan, orgasme ternyata efektif juga menyembuhkan cegukan.

Ada banyak fakta menarik tentang kepuasan orgasme, seperti yang diungkap oleh Mary Roach, penulis buku Stiff, Spook, and Bonk yang mengungkapkan fakta seputar orgasme pada wanita.

Berikut paparan tentang orgasme yang diungkap Mary Roach, seperti dikutip dari Yourtango.

Orgasme menimbulkan bau mulut
Para dokter mendeteksi bau tak sedap pada lidah wanita beberapa jam setelah mereka intercourse. Agar hal ini tidak membuat anda malu, ada baiknya anda mengunyah permen karet untuk mengurangi bau mulut tak sedap itu.

Orgasme menyembuhkan cegukan
Kalau anda sedang cegukan, segeralah ML. Karena cegukan yang tak kunjung hilang bisa cepat disembuhkan setelah anda mencapai klimaks bercinta.

Wanita bisa orgasme tanpa harus disentuh area genital
Pengakuan ini diungkapkan oleh Mary yang pernah menjumpai seorang wanita yang bisa orgasme hanya dengan berpikir tentang orgasme. Ini ia saksikan saat wawancara dalam pembuatan buku.

Saat banyak wanita mengusahakan berbagai cara untuk orgasme, wanita ini dengan cepatnya terangsang layaknya sistem tubuh yang berjalan otomatis, seperti bernafas atau jantung berdetak. Andakah salah satunya?


0 comments:

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.