Sabtu, September 25

1
Microchip Khusus Untuk Membangkitkan Gairah Seks Wanita Frigid

Sabtu, September 25

Share this history on :

Microchip Khusus Untuk Membangkitkan Gairah Seks Wanita Frigid | Setelah keberhasilan para ilmuwan mengembangkan chip berupa elektroda yang ditanam dalam otak untuk menyembuhkan pasien yang mengidap penyakit Parkinson, juga microchip yang digunakan untuk orang yang menjalani diet agar mengendalikan hasrat untuk makan lebih. Kini para ilmuwan sudah mendapati temuan baru berupa microchip khusus yang dirancanng untuk membangkitkan gairah dan hasrat seksual terutama bagi wanita yang dingin atau mengalami frigiditas.

Seperti dikutip ruanghati.com dari Harian Telegraph menjelaskan bahwa sebuah riset dikembangkan oleh Morten Kringelbach,peneliti senior dari departemen kejiwaan (Psikater) Oxford University’s dimana korteks orbitofrontal bisa menjadi “target baru rangsangan” untuk membantu orang yang menderita anhedonia, ketidakmampuan dan kesulitan untuk mengalami kenikmatan saat melakukan kegiatan seks.

Seorang profesor peneliti yang turut dalam pengembangan tersebut Tipu Aziz mengatakan bahwa Chip yang ditanam sebagaimana implant dapat bekerja membuat lebih aktif syaraf rangsang pada wanita yang tak bergairah menjadi lebih aktif dan berhasrat untuk melakukan hubungan seksual.

Akan tetapi teknologi yang dikembangkan saat ini masih begitu sederhana sehingga kurang nyaman untuk diterapkan selain karena faktor hambatan dalam pemasangannya yang membutuhkan operasi rumit, juga untuk sumber daya (Power Supply) pemasok ke chip yang masih rumit. Butuh waktu sekitar 10 tahun kedepan untuk menyempurnakan temuan ini menjadi lebih sempurna sehingga pemasangan chip bisa lebih praktis tidak membutuhkan operasi dan semakin simpel serta kecil ukurannya.




1 comments:

omyosa mengatakan...

Yth. Saudaraku para penikmat minuman panas (bisa kopi,susu,wedang jahe, bandrek, bajigur dll) yang mengalami ejakulasi dini,

Ingin lebih menikmati Wedang Jahe, sekaligus meningkatkan potensi libido, syahwat, dan sembuhkan frigiditas, termasuk cegah menopause dini?

Coba saja minuman panas yang akan anda nikmati diberikan/ditaburkan 1/3 Sachet produk yang satu ini:

"RexiMax"


Sampel produk gratis selama Mei 2011 hubungi (sms): 02137878827, 081310104072

RexiMax adalah ramuan herbal yang diracik khusus dari bahan herbal alami dengan komposisi yang seimbang sehingga tidak ada efek samping berfungsi untuk meninggkatkan Vitalitas yang prima, meningkatkan kesuburan hormon, regenerasi sel, dan meningkatkan kekebalan tubuh. Juga bermanfaat untuk therapy detoxifikasi, diabetes, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan impotensi, lemah syahwat dan frigiditas, memperlambat penuaan serta menopause dini.

Delapan Ramuan Alami Yang Terkandung Dalam RexiMax, terdiri dari :

- TRIBULUS TERRESTRIS

- PURWOCENG (Pimpinella Alpina)

- PANAX GINSENG

- TONGKAT ALI (Eurycoma Longifola)

- MACA (Lepidium Perulianum Chacon )

- MADU

- KOPI

- NON DAIRY CREAMERS (NDC).

Cara Penyajian & Pemakaiannya:

Ambil 1/3 sachet RexiMax dan langsung dicampurkan/ditaburkan dalam minuman panas yang sudah tersedia dan siap saji, langsung Anda nikmati dengan santai bersama kolega-kolega Anda baik dirumah maupun di Kafe-kafe dikota Anda.

Apapun minuman panas Anda, pastikan RexiMax campurannya.

Posting Komentar

 

ADVERTISEMENTS

Subscribe Archive News

Segera konfirmasi email anda agar saya bisa mengirimkan Artikel terbaru gratis ke email anda.

Arhive News Merupakan Sebuah Blog Yang dibuat oleh SIAF, tujuannya adalah ingin berbagi informasi terbaru di dunia online, jangan lupa tinggalkan kesan pesan anda di blog sederhana ini salam hangat dari saya.